Survei Indek Kepuasan Pelaku Usaha Perikanan di PPS Bungus


PPS Bungus,  (15 Nopember 2018).  Untuk mengetahui kualitas pelayanan  terhadap konsumen yang ada di kawasan PPS Bungus dan dipelabuhan binaan terutama pelayanan yang terkait dengan perizinan kapal perikanan diatas 30 GT, selama dua hari  tanggal 13-14 Nopember 2018 Tim Survei dari Satker Direktorat Perizinan dan Kenelayanan KKP melakukan wawancara dengan pelaku usaha perikanan serta Survei Persepsi Korupsi dan Kualitas Pelayanan. Di PPS Bungus tim  diterima oleh Plt. Kepala Pelabuhan Wowo Tribawa dan Kabag Tata Usaha Philipus W Hidayat diruang kerjanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Balada Anak Nelayan" Cerita Bersambung Part 2

SEJARAH PPS BUNGUS

Rapat Forum Komunikasi Pelayanan Publik di PPS Bungus